Rabu, 05 Mei 2010

Katalog BISNIS di SOLO

Kini Vnet divisi Surakarta ( SOLO ) meluncurkan sebuah KATALOG BISNIS dengan Nama Vnet JAPAN ( JAsa Promosi & iklAN )
Selain bergerak dibidang Bisnis Jaringan Komunikasi (PULSA ALL OPERATOR) Vnet khususnya SOLO membuat sebuah Media Katalog Iklan Bisnis.
Vnet JAPAN adalah Jasa Periklanan, dimana kami memiliki konsep membantu mempromosikan serta mengenalkan Bisnis dengan berbagai Informasi antara lain seperti : Jasa, Home Industri, Kuliner, Fashion, Buku, dlsbnya dari SOLO, oleh Solo dan untuk masyarakat Solo dan sekitarnya.
Dengan slogan : THE SPIRIT OF JAVA maka dari itu kamipun turut mendukung, mengekspresikan program tersebut dengan cara mengangkat serta lebih memperkenalkan apa yang ada di Kota SOLO dan Sekitarnya sesuai dengan SOLO KREATIF, BERBUDAYA Dan  SEJAHTERA.
Oleh sebab itu kamipun selaku jasa Periklanan yang bergerak di bidang Promosi mempunyai motto : HANDARBENI, HANGRUNGKEPI, NGULAT SARIRO HANGROSOWANI...

Dengan Tarif  yang Murah, Tepat dan Jelas Tersampaikan ke Masyarakat langsung sehingga Sasaran informasi dari KATALOG BISNIS Vnet JAPAN ini jelas TERBACA

Pasang Iklan :
Ukuran 10 X 7 cm  Hanya Rp. 100.000 / Edisi
Oplah Cetak untuk per Edisi sejumlah 2000 Katalog, Berwarna,Bergambar ( harga sudah termasuk seting desain )
Sasaran Edar : Kota Solo dan Sekitarnya, Perumahan/Ruko,Perbankan,Institusi Pemerintah/Swasta,wil Umum yang berpotensi (even - even dlsbnya )
Note : Tersedia Ukuran Iklan sesuai yang dikehendaki : 20 x 7 cm, 10 x 14 cm, 20 x 14 cm, 20 x 28 cm.

Alamat / Contact Person :
Agustinus Rony Rahmawanto
Jl.Jenggolo Selatan I / 79 RT 04 RW 05 Tapen Nusukan - Surakarta 57135
cell : +6281393812717 / 0271-5800851
email & FB : agustinusronyrahmawanto@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar